Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Biboy Rebut Sixth Man of The Year NBL 2013-2014



Biboy Rebut Sixth Man of The Year NBL 2013-2014Bola.net - Melakoni debut di Speedy NBL Indonesia 2013-2014, Ebrahim Enguio Lopez memberikan impresi bagus bagi M88 Aspac Jakarta. Shooting guard naturalisasi berdarah Filipina-Indonesia ini menjalani peran sebagai pemain cadangan dengan sangat efektif.

Pemain yang akrab disapa Biboy ini bermain rata-rata hanya selama 20 menit 49 detik per game. Namun, dia sangat produktif dengan rata-rata mengemas 12,85 points per game, tertinggi dari semua pemain starter Aspac.


''Saya hanya melakukan apa yang coach minta. Bermain sebagai starter atau dari bangku cadangan bukan masalah. Asalkan saat diberi kepercayaan saya harus tampil maksimal,'' ungkap pemain yang pernah membela Cobra Energy Drink di PBA D-League musim 2011-2012 itu.

Biboy menjadi pemain kedua dari Aspac yang sukses merebut gelar bergengsi ini. Musim lalu, gelar pemain cadangan terbaik direbut Andakara Prastawa Dhyaksa yang saat itu juga berstatus rookie alias debutan.

Sementara itu, gelar pemain cadangan terbaik untuk Speedy WNBL Indonesia 2013-2014 berhasil direbut oleh Marlina Herawan. Point guard Surabaya Fever ini berhasil merebut gelar Sixth Woman of The Year yang musim sebelumnya diraih Sinta Ayu Ramadhani (Sahabat Wisma Sehati Semarang).  (nbl/kny)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar